Kamis, 23 April 2020

Jual Karpet Masjid Turki Per Roll Di Bantarjaya Bekasi Jawa Barat


Buka Puasa Di Masjid, Rasakan Sensasi Berbeda



Jual KarpetMasjid Turki Per Roll Di Bantarjaya Bekasi Jawa Barat-  Bulan ramadhan adalah bulan paling di nanti oleh seluruh umat islam di dunia. Hanya hadir sekali dalam satu tahun tentu membuatnya begitu special. Tak hanya itu saja, berbagai kelebihan bulan ramadhan dibanding bulan lain yang telah di janjikan oleh Allah dalam Al-Qur’an tentu makin membuat umat islam semangat.
Jual KarpetMasjid Turki Per Roll Di Bantarjaya Bekasi Jawa Barat-Maka dari itu wajar rasanya jika jauh-jauh hari sebelum ramadhan tiba, banyak orang melakukan persiapan. Salah satu tradisi yang cukup unik di lakukan oleh orang-orang di Indonesia adalah melakukan kegiatan bersih-bersih dalam rangka menyambut sekaligus menghormati bulan suci tersebut, baik di rumah sendiri maupun tempat ibadah
Namun itu hanya hal kecil yang dilakukan saat menyambut ramadhan. Pasalnya begitu bulan ramadhan berlangsung makin banyak hal yang hanya bisa di lakukan dibulan tersebut selain puasa, seperti sholat tarawih, iktikaf, ngabuburit bersama dan masih banyak lagi.
Salah satu tempat yang memegang peran paling besar selama bulan ramadhan adalah masjid. Jika biasanya masjid hanya digunakan untuk kegiatan ibadah oleh orang yang sama, begitu bulan ramadhan masjid terasa penuh dengan umat muslin dari berbagai kalangan.
Momentum ramadhan memang sebaiknya dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh setiap umat muslim. Ada banyak hal yang bisa dilakukan untuk memuliakan bulan ramadhan. Apa saja? Simak pembahasannya dibawah ini

4 Aktivitas Di Masjid Jelang Ramadhan


1.       Tarawih
Jual Karpet Masjid Turki Per Roll Di Bantarjaya Bekasi Jawa Barat- Apalagi yang membedakan ibadah sholat di bulan ramadhan dengan bulan lain jika bukan sholat tarawih. Sholat sunah yang dilakukan setelah sholat isya ini selalu menjadi rutinitas yang istimewa di bulam ramadhan. Selain mendapat pahala, kebersamaan yang muncul bersama sanak keluarga, tetangga ataupun saudara sesama muslim saat menjalankan sholat tarawih selalu dirinduka.
Meski boleh dilakukan sendiri dirumah, namun sholat tarawih rasanya tidak afdhol jika tidak dilakukan dimasjid bersama dengan jamaah muslin yang lain.  Itulah sebabnya masjid selalu ramai di bulan ramadhan terutama saat malam hari waktu sholat tarawih.
2.       Buka Bersama
Kebersamaan adalah nilai-nilai di bulan ramadhan yang selalu dirindukan oleh banyak umat islam di dunia. Salah satunya kebersamaan ketika berbuka puasa. Selama kurun waktu 30 hari, pasti selalu ada moment buka bersama baik dengan keluarga besar, teman sekolah, rekan kerja dan lain-lain.
Buka bersama justru juga sering dilakukan di masjid, terutama masjid –masjid besar yang setiap hari selalu memberikan takjil dan makanan  gratis kepada masyrakat. Setelah menikmati takjil, jamaah bisa menunaikan sholat maghrib berjamaah di masjid bahkan hingga sholat tarawih.
3.       Iktikaf
Iktikaf dilakukan di sepuluh malam terakhir bulan suci ramadhan. Praktiknya, orang-orang berdiam diri di masjid sembari melakukan ibadah seperti sholat, mengaji, berdzikir ataupun hanya berdiam diri saja mendengarkan orang mengaji. Iktikaf hanya bisa dilakukan di masjid, itulah kenapa masjid sangat ramai menjelang 10 hari terakhir sebab orang-orang ingin mendapat kemuliaan malam lailaut qodr.
Apalagi jika udah meniatkan diri untuk iktikaf, seorang muslim tidak diperbolehkan keluar masuk masjid kecuali kecuali untuk buang hajat.
Tak jarang jamaah melakukan iktikaf di masjid hingga menjelang sahur.
4.       Ngabuburit
Sebari menunggu waktu berbuka, banyak orang mencari-cari aktivitas yang bermanfaat dan menyenangkan untuk membunuh waktu. Kegiatan yang dilakukan menjelang waktu berbuka itu disebut ngabuburit. Kegiatan ngabuburit dapat diisi dengan jalan-jalan, mengaji, menonton tv, ataupun mengikuti kajian di masjid.
Biasanya masjid sudah mengatur jadwal sedemikian rupa agar jamaah bisa mengisi waktu ngabuburitnya di masjid dengan kegiatan bermanfaat.
Contohnya dengan mengadakan kajia. Selepas kajian usai, jamaah bisa langsung berbuka bersama di masjid bahkan menunggu hingga tarawih.

Penutup

JualKarpet Masjid Turki Per Roll Di Bantarjaya Bekasi Jawa Barat- Demikian itulah informasi yang dapat di kami berikan. semoga dapat menambah wawasan dan pengetahuan. Pada intinya, sebagai umat islam, kita wajib menjaga masjid sebagai tempat ibadah bersama yang di muliakan.
Selain itu, umat islam berkewajiban untuk memakmurkan masjid dengan berbagai cara. Salah satu hal yang bisa di lakukan adalah mengelola dan merawat bangunan masjid agar lebih berkah
JualKarpet Masjid Turki Per Roll Di Bantarjaya Bekasi Jawa Barat- Masjid memiliki banyak sekali kebutuha, oleh sebab itu apabila anda menjumpai masjid yang kondisi nya perlu di lakukan perbaikan atau perhatian lebih ada baiknya anda segera melaporkan ke pengurus masjid.
Apabila ada keluarga, sanak saudara, tentangga, teman dan kenalan anda yang membutuhkan informasi mengenai perlengkapan masjid, anda bisa menghubungi kami
Jual Karpet Masjid Turki Per Roll Di Bantarjaya Bekasi Jawa Barat-  Kami merekomendasikan untuk berkunjung ke website Al- Husna. Al Husna adalah perusahaan pernyedia perlengkapan masjid yang lengkap dan hanya menjual barang berkualitas.
Jika anda tertarik dan berniat untuk melihat terlebih dahulu berbagai contoh barang yang di jual, anda bisa berkonsultasi lebih lanjut dengan menghubungi nomor yang tertera ata mengunjungi website www. al-husna.com
Bagaimana? Apakah anda tertarik membeli sekarang?
Segera Hubungi No. 087748302817

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jual Karpet Masjid Turki Per Roll Di Bantarjaya Bekasi Jawa Barat

Buka Puasa Di Masjid, Rasakan Sensasi Berbeda Jual KarpetMasjid Turki Per Roll Di Bantarjaya Bekasi Jawa Barat -   Bulan ramadhan ...