Jumat, 20 September 2019

Penjual Karpet Masjid Per Roll Di Tangerang Selatan


Penting..Inilah Yang Masjid Butuhkan!


Penjual Karpet Masjid Per Roll Di Tangerang Selatan- Masjid seringkali disebut sebagai rumah Allah. Jika kita berkunjung dimasjid maka bisa dikatakan kita sedang berkunjung ke rumah Allah. Itulah sebabnya aktivitas utama ditempat ini adalah ibadah yakni sholat atau mengaji. Perlu anda ketahui, tempat ibadah satu ini sebenarnya memiliki cukup banyak kebutuhan. Pengelola masjid yang baik akan berupaya untuk terus memenuhi kebutuhan masjid dan memelihara lingkungan didalamnya dalam rangka penghormatan kepada Allah, Tuhan semesta alam yang kita imani.

Lalu kebutuhan-kebutuhan seperti apa saja yang harus dipenuhi? Kebutuhan-kebutuhan yang dimaksud dapat dikelompokkan menjadi kebutuhan jangka pendek dan jangka panjang.

Penjual Karpet Masjid Per Roll Di Tangerang Selatan- Kebutuhan jangka pendek adalah kebutuhan yang sifatnya rutin dan selalu dibutuhkan dalam rangka perawatan dan pemeliharaan masjid. Salah satu sifatnya adalah barang ini termasuk dalam barang habis pakai. Contohnya air, listrik, obat pel, parfum masjid, dsb. Sedangkan kebutuhan jangka panjang adalah kebutuhan-kebutuhan yang masa pakainya melebihi 1 tahun dan baru diganti ketika mengalami kerusakan atau sesuai dengan kebutuhan jama’ah. Biasanya kebutuhan ini dipenuhi di awal pendirian masjid, contohnya kubah masjid, jam digital masjid, shaf pembatas, alat sholat, al-qur’an, dll.

Penjual Karpet Masjid Per Roll Di Tangerang Selatan- Kali ini kita akan membahas salah satu barang kebutuhan jangka panjang yang memiliki fungsi sangat penting dalam menunjang kegiatan ibadah di masjid, yaitu karpet.

Mengapa karpet masjid penting?

Penjual Karpet Masjid Per Roll Di Tangerang Selatan - Coba anda bayangkan masjid yang tidak memiliki karpet sama sekali. Para jamaah harus menyusun sajadah sendiri-sendiri tiap kali waktu sholat berjamaah tiba. Tentu saja ini akan sangat merepotkan. Bisa jadi para jama’ah  menyusun sajadah tanpa mengikuti garis batas  barisan shaf, hal ini justru membuat sholat anda tidak sah. Dengan memasang karpet, tentunya dapat mengatasi masalah tersebut karena para jamaah bisa langsung sholat dikarpet yang sudah didesain sebagai sajadah. Mudah bukan? Lebih efektif diterapkan didalam masjid.

Penjual Karpet Masjid Per Roll Di Tangerang Selatan- Bayangkan juga suasana didalam masjid yang tidak memiliki karpet. Tentunya akan terlihat kosong dan terasa aneh. Hampir tidak ada bedanya dengan ruangan-ruangan kantor atau rumah anda sehari-hari. Keadaan tersebut sangat disayangkan karena sama sekali tidak mencerminkan tempat ibadah dan rumah Allah. Jika anda anda adalah pengelola/ pengurus masjid, jangan sampai hal itu terjadi. Namun jika anda adalah jama’ah biasa dan menjumpai tempat ibadah anda belum memiliki karpet, maka ada baiknya anda usul kepada para pengelola dan pengurus masjid untuk melakukan pengadaan barang penting ini

Penjual Karpet Masjid Per Roll Di Tangerang Selatan Tidak hanya itu, karpet masjid yang sudah usang, kusam dan tak layak pakai juga sebaiknya diganti. Setelah anda membeli karpet yang baru, pastikan anda merawat dan memelihara karpet tersebut dengan baik supaya bisa bertahan lebih lama dalam kondisi yang prima. Anda tak perlu menunggu waktu bulan puasa untuk membeli karpet baru, karena kenyamanan yang diinginkan oleh para jamaah dan pengunjung masjid tidak hanya di bulan ramadhan saja, akan tetapi dibutuhkan setiap saat.

Penjual Karpet Masjid Per Roll Di Tangerang Selatan- Semakin banyaknya permintaan pasar terhadap karpet jenis ini, maka semakin beragam pula jenis, merk, tipe, warna dan motif dari karpet itu sendiri. Oleh karena itu anda tidak perlu khawatir kehabisan pilihan. Bahkan ada beberapa penjual yang menyediakan jasa karpet custom bagi para pembeli yang ingin membeli karpet unik dan berbeda dari yang lain.

 

Penutup

Penjual Karpet Masjid Per Roll Di Tangerang Selatan- Lalu dimana anda bisa mendapatkan karpet yang beraneka ragam dan bisa membeli custom tersebut? Jika anda berniat untuk melihat berbagai contoh produk serta ingin berkonsultasi lebih dalam sebelum membeli, maka kami merekomendasikan Al Husna sebagai salah satu perusahaan online penyedia kebutuhan masjid termasuk beranekaragam karpet yang terpercaya dan terjamin kualitasnya.

Penjual Karpet Masjid Per Roll Di Tangerang Selatan- Jika anda tertarik dan berniat untuk melihat berbagai contoh produk serta ingin berkonsultasi lebih dalam sebelum membeli karpet, maka kami merekomendasikan Al Husna sebagai salah satu perusahaan online penyedia kebutuhan masjid termasuk beraneka ragam karpet yang terpercaya dan terjamin kualitasnya.

Bagaimana? Apakah anda tertarik membeli sekarang?

Segera Hubungi No. 087748302817
Ref :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jual Karpet Masjid Turki Per Roll Di Bantarjaya Bekasi Jawa Barat

Buka Puasa Di Masjid, Rasakan Sensasi Berbeda Jual KarpetMasjid Turki Per Roll Di Bantarjaya Bekasi Jawa Barat -   Bulan ramadhan ...