Senin, 25 November 2019

Daftar Harga Karpet Masjid Di Jayamukti


Ternyata Inilah Kategori Masjid Di Indonesia

Daftar Harga Karpet Masjid Di Jayamukti- Saat anda berkunjung di  suatu daerah, pernahkah anda kebingungan dengan banyaknya masjid yang memiliki katergori berbeda beda. Tidak hanya nama masjid saja yang berbeda, ternyata masjid memang memiliki katergori yang berbeda. Selama ini kita menganggap semua masjid sama dan yang membedakannya adalah besar kecil masih itu sendiri.
Daftar Harga Karpet Masjid Di Jayamukti- Barangkali kita hanya sebatas memikirkan perbedaan masjid dan mushola saja tanpa pusing pusing mencari tahu apa saja jenis jenis masjid.
Daftar Harga Karpet Masjid Di Jayamukti- Contohnya saat anda mendengar Masjid Agung Demak, Masjid Raya Baiturrahman, Masjid Jami al-Hikmah dan sebagainya. Namun apakah kita tahu apa bedanya masjid agung, masjid raya, masjid masjid jami’? atau apakah masih ada ketegori masjid lain yang tidak kita ketahui?
Untuk mencari jawabannya, mari kita simak penjelasan beriku ini.

Kategori Masjid

Daftar Harga Karpet Masjid Di Jayamukti- Menurut Siti Nur Azizah, salah seorang narasumber  acara Pembinaan Standar Manajemen Masjid yang dilaksanakan di Hotel Hom Premiere Jayapura, untuk pembagian tipologi masjid di Indonesia sebenarnya  telah ada cukup lama. Hal terkait itu telah diatur dalam Keputusan Menteri Agama (KMA) Nomor 394 Tahun 2004.
Daftar Harga Karpet Masjid Di Jayamukti - Kepala Seksi Pembinaan Manajemen Masjid Ditjen Bimas Islam itu juga mengatakan bahwa
KMA tersebut salah satunya mengatur tentang tipologi masjid. Pembagian tersebut diatur sebagai berikut:
Masjid Negara, yaitu masjid yang ditetapkan oleh pemerintah dan berkedudukan di ibukota negara. Sedangkan Masjid Raya adalah masjid yang ditetapkan oleh pemerintah tingkat provinsi. Sementara itu, Masjid yang ditetapkan oleh pemerintah kabupaten/kota disebut sebagai Masjid Agung.
Daftar Harga Karpet Masjid Di Jayamukti - Berturut-turut ke bawah, masjid yang ditetapkan oleh pemerintah di tingkat kecamatan disebut sebagai masjid besar, dan masjid yang ditetapkan oleh pemerintah di tingkat desa atau kelurahan disebut sebagai Masjid Jami.
Ke depan, ditambahkan Azizah, pembagian tipologi masjid tersebut akan meluas. Selain empat tipologi  tadi, akan ditambahkan kategori Masjid Nasional, Masjid Bersejarah, dan Masjid di tempat publik.
Jika di rangkum akan menjadi berikut ini.
1. Masjid Negara adalah Masjid yang ditetapkan oleh pemerintah Pusat.
2. Masjid Raya adalah Masjid yang ditetapkan oleh pemerintah Provinsi
3. Masjid Agung adalah Masjid yang ditetapkan oleh pemerintah Kabipaten atau Kota
4. Masjid Besar adalah Masjid yang ditetapkan oleh pemerintah kecamatan
5. Masjid Jami’ adalah Masjid yang ditetapkan oleh pemerintah Desa / Kelurahan
6. Masjid Nasional
7. Masjid bersejarah
8. Masjid Tempat Publik


Kesimpulan

Daftar Harga Karpet Masjid Di Jayamukti -  Demikian itulah informasi yang dapat di kami berikan. semoga dapat menambah wawasan dan pengetahuan. Pada intinya, sebagai umat islam, kita wajib menjaga masjid sebagai tempat ibadah bersama yang di muliakan.
Selain itu, umat islam berkewajiban untuk memakmurkan masjid dengan berbagai cara. Salah satu hal yang bisa di lakukan adalah mengelola dan merawat bangunan masjid agar lebih berkah
Daftar Harga Karpet Masjid Di Jayamukti - Masjid memiliki banyak sekali kebutuha, oleh sebab itu apabila anda menjumpai masjid yang kondisi nya perlu di lakukan perbaikan atau perhatian lebih ada baiknya anda segera melaporkan ke pengurus masjid.
selain itu jika ada keluarga, sanak saudara, tentangga, teman dan kenalan anda yang membutuhkan informasi mengenai perlengkapan masjid, anda bisa menghubungi kami
Daftar Harga Karpet Masjid Di Jayamukti -  Kami merekomendasikan untuk berkunjung ke website Al- Husna. Al Husna adalah perusahaan pernyedia perlengkapan masjid yang lengkap dan hanya menjual barang berkualitas.
Daftar Harga Karpet Masjid Di Jayamukti Jika anda tertarik dan berniat untuk melihat terlebih dahulu berbagai contoh barang yang di jual, anda bisa berkonsultasi lebih lanjut dengan menghubungi nomor yang tertera ata mengunjungi website www. al-husna.com
Bagaimana? Apakah anda tertarik membeli sekarang?
Segera Hubungi No. 087748302817





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jual Karpet Masjid Turki Per Roll Di Bantarjaya Bekasi Jawa Barat

Buka Puasa Di Masjid, Rasakan Sensasi Berbeda Jual KarpetMasjid Turki Per Roll Di Bantarjaya Bekasi Jawa Barat -   Bulan ramadhan ...