Kamis, 28 November 2019

Daftar Harga Karpet Masjid Di Sukamahi Cikarang Pusat


Tempat Yang Wajib Anda Kunjungi Sebelum Mati       


Daftar Harga Karpet Masjid Di Sukamahi Cikarang Pusat- Jika Apa kewajiban anda sebagai seorang muslim? Ya, tentu saja ibadah. Seperti yang telah dijelaskan di dalam al qur’an, Sesungguhnya allah tidak menciptakan jin dan manusia kecuali untuk beribadah kepada Nya.
Daftar Harga Karpet Masjid Di Sukamahi Cikarang Pusat- Tidak semua masyarakat yang beragama Islam melaksanakan sholat lima waktu secara berjamaah di masjid. Mungkin ada beberapa yang hanya mengikuti sholat berjamaah untuk waktu sholat shubuh, atau dhuhur, Ashar, Maghrib, dan mungkin hanya Isya’. Orang-orang memilih ke masjid menyesuaikan dengan kepentingan mereka masing-masing. Padahal ada banyak sekali keutamaan – keutamaan sholat berjamaah di masjid.
Parahnya lagi, meskipun beragama islam, ada pula yang hanya pergi sholat berjamaah ke masjid saat hari jumat saja. Yaitu menunaikan kewajiban sholat jumat bagi seorang laki- laki. Itulah kenapa banyak masjid yang hanya nampak ramai ketika hari jumat.

Apa yang Anda Dapat Jika Rajin Ke Masjid?

Daftar Harga Karpet Masjid Di Sukamahi Cikarang Pusat- Tidak kalah dengan gunung dan lautan yang memberikan kesan indah saat memandangnya, masjid dengan bangunan yang indah juga bisa memberi kesan yang sama. Bahkan masjid bisa menghadirkan kedamaian dan ketenangan yang tidak bisa didapat ditempat manapun, untuk lebih jelasnya simak penjabaran dibawah ini :
1.      Menambah jaringan dan relasi
Setiap kali melaksanakan sholat berjamaah di masjid, anda akan bertemu dengan orang orang baru. Anda bisa berkenalan dengan orang orang baru yang anda temui. Dengan begitu anda bisa memiliki banyak jaringan dan relasi yang pasti akan sangat berguna di masa depan. - Daftar Harga Karpet Masjid Di Sukamahi Cikarang Pusat-
2.      Di do'akan oleh Malaikat
Malaikat adalah makhluk ciptaan Allah yang terjaga kesuciannya. Setiap saat para malaikat selalu bertasbih memuji kebesaran Allah. Setiap kali anda berangkat ke masjid untuk sholat berjamaah, anda akan didoakan oleh malaikat. Adapun doanya berupa memintakan ampun atas dosa-dosa kita kepada Allah. Setiap kali menunggu waktu sholat berjamaah tiba di masjid, para malaikat terus memanjatkan doa dan memintakan ampun untuk anda. - Daftar Harga Karpet Masjid Di Sukamahi Cikarang Pusat-

3.      Mendapat Perlindungan pada Hari Kiamat
Bagaimana sholat berjamaah di masjid dapat melindungi kita di hari kiamat? Hal ini dijelaskan dalam sebuah hadis yang diriwayatkan oleh Bukhori, yaitu "Ada tujuh golongan yang dinaungi kelak. Dan satunya adalah orang yang hatinya terpaut dengan masjid.”
Jika hati manusia terpaut dengan masjid, maka tentunya dia akan rajin untuk berangkat ke masjid menunaikan sholat berjamaah disana dibandingkan sholat sendiri di rumah.
4.      Di sayang Allah
Dengan melaksanakan sholat lima waktu berjamaah di masjid secara rutin, merupakan bentuk keimanan kita kepada Allah.
Bagi seorang hamba yang mematuhi perintah Nya, maka akan mendapat banyak pahala dan keberkahan seperti yang telah di janjikan.
Antara lain seperti yang telah dijelaskan diatas.

                                     

Kesimpulan

Daftar Harga Karpet Masjid Di Sukamahi Cikarang Pusat-  Demikian itulah informasi yang dapat di kami berikan. semoga dapat menambah wawasan dan pengetahuan. Pada intinya, sebagai umat islam, kita wajib menjaga masjid sebagai tempat ibadah bersama yang di muliakan.
Daftar Harga Karpet Masjid Di Sukamahi Cikarang Pusat Selain itu, umat islam berkewajiban untuk memakmurkan masjid dengan berbagai cara. Salah satu hal yang bisa di lakukan adalah mengelola dan merawat bangunan masjid agar lebih berkah
Daftar Harga Karpet Masjid Di Sukamahi Cikarang Pusat - Masjid memiliki banyak sekali kebutuha, oleh sebab itu apabila anda menjumpai masjid yang kondisi nya perlu di lakukan perbaikan atau perhatian lebih ada baiknya anda segera melaporkan ke pengurus masjid.
selain itu jika ada keluarga, sanak saudara, tentangga, teman dan kenalan anda yang membutuhkan informasi mengenai perlengkapan masjid, anda bisa menghubungi kami
Daftar Harga Karpet Masjid Di Sukamahi Cikarang Pusat -  Kami merekomendasikan untuk berkunjung ke website Al- Husna. Al Husna adalah perusahaan pernyedia perlengkapan masjid yang lengkap dan hanya menjual barang berkualitas.
Jika anda tertarik dan berniat untuk melihat terlebih dahulu berbagai contoh barang yang di jual, anda bisa berkonsultasi lebih lanjut dengan menghubungi nomor yang tertera ata mengunjungi website www. al-husna.com
Bagaimana? Apakah anda tertarik membeli sekarang?
Segera Hubungi No. 087748302817




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jual Karpet Masjid Turki Per Roll Di Bantarjaya Bekasi Jawa Barat

Buka Puasa Di Masjid, Rasakan Sensasi Berbeda Jual KarpetMasjid Turki Per Roll Di Bantarjaya Bekasi Jawa Barat -   Bulan ramadhan ...