Kamis, 16 Januari 2020

Daftar Harga Karpet Masjid Di Cijengkol Setu Bekasi


Lebih Baik Tahu Sebelum Di Tegur


Daftar Harga Karpet Masjid Di Cijengkol Setu Bekasi- Siapa yang belum pernah pergi ke masjid? Apalagi jika anda adalah seorang muslim. Sebagai tempat ibadah yang dibuka dan di pergunakan untuk umum, wajar sekali tempat ini selalu ramai di kunjungi jamaah untuk melaksanakan sholat maupun ibadah ibadah lain.
Daftar Harga Karpet Masjid Di Cijengkol Setu Bekasi-Kondisi masjid yang selalu di kunjungi dan pergunakan setiap hari pastinya membutuhkan perawatan dan pemeliharaan yang baik supaya fasilitas yang telah di bangun bisa bertahan lebih lama.
Daftar Harga Karpet Masjid Di Cijengkol Setu Bekasi-Terkadang beberapa masjid memberikan himbauan/ peringatan bagi para jamaah untuk ikut serta menjaga kebersihan dan menjaga fasilitas fasilitas masjid.
Daftar Harga Karpet Masjid Di Cijengkol Setu Bekasi-Jika anda adalah jamaah yang cerdas, tentu akan mematuhi nya dengan baik. Namun jika ada oknum oknum yang kurang bertanggung jawab dan sengaja berbuat kerusakan di masjid tentu sangat di sayangkan.
Lalu apa saja hal hal yang tidak boleh anda lakukan saat di masjid demi menjaga kebersihan, keamanan dan kenyamanan masjid? Simak pembahasannya di bawah ini

Larangan Saat Di Masjid

1.       Tidak boleh ramai
Daftar Harga Karpet Masjid Di Cijengkol Setu Bekasi-Tidak hanya perpustakaan saja ada larangan untuk tidak berisik, namun meski tidak terdapat dalam bentuk tulisan, di masjid pun anda juga di larang untuk membuat keramaian.
Masjid adalah tempat di mana orang orang beribadah sehingga butuh suasana yang khusyu’. Jika ada jamaah yang ramai, bersenda gurau, tentunya dapat mengurangi kekhusyu’ an jamaah lain yang sedang beribadah.
Selain itu sebgai tempat yang sering di sebut sebagai rumah allah, tentu tidak pantas jika anda membuat keributan.
2.       Menginjak batas suci
Daftar Harga Karpet Masjid Di Cijengkol Setu Bekasi-Anda tentu pernah menemui sebuah tulisan berbunyi batas suci di masjid bukan? Biasanya tulisan tulisan itu di jumpai di bagian teras masjid atau di dekat tempat wudhu.
Anda di larang menginjak area yang telah di beri tulisan batas suci karena itu berarti tempat tersebut suci, sedangkan anda yang beraktivitas dari luar bisa saja sedang berada dalam kondisi nasjis karena menginjak kotoran, terkena darah, air kencing dan lain sebagainya.
Para jamaah di masjid harus benar benar menjaga kesucian area masjid karena tempat itu di pergunakan untuk ibadah, dan ibadah sendiri tidak akan di terima jika anda berada dalam kondisi najis
3.       Boros air
Daftar Harga Karpet Masjid Di Cijengkol Setu Bekasi-Masjid adalah fasilitas umum yang dana pemeliharaan dan perawatannya juga berasal dari dana umat. Oleh karena itu anda tidak boleh menyia nyiakan fasilitas masjid dalam bentuk apapun untuk kepentingan pribadi. Contohnya dalam menggunakan air.
Saat berwudhu, gunakan lah air secukup nya dan jangan membuang buang air. Selain mengikuti sunah nabi, anda juga bisa membantu menjaga lingkungan dan menghemat energi

Penutup

Daftar Harga Karpet Masjid Di Cijengkol Setu Bekasi-  Demikian itulah informasi yang dapat di kami berikan. semoga dapat menambah wawasan dan pengetahuan. Pada intinya, sebagai umat islam, kita wajib menjaga masjid sebagai tempat ibadah bersama yang di muliakan.
Selain itu, umat islam berkewajiban untuk memakmurkan masjid dengan berbagai cara. Salah satu hal yang bisa di lakukan adalah mengelola dan merawat bangunan masjid agar lebih berkah
Daftar Harga Karpet Masjid Di Cijengkol Setu Bekasi - Masjid memiliki banyak sekali kebutuha, oleh sebab itu apabila anda menjumpai masjid yang kondisi nya perlu di lakukan perbaikan atau perhatian lebih ada baiknya anda segera melaporkan ke pengurus masjid.
selain itu jika ada keluarga, sanak saudara, tentangga, teman dan kenalan anda yang membutuhkan informasi mengenai perlengkapan masjid, anda bisa menghubungi kami
Daftar Harga Karpet Masjid Di Cijengkol Setu Bekasi -  Kami merekomendasikan untuk berkunjung ke website Al- Husna. Al Husna adalah perusahaan pernyedia perlengkapan masjid yang lengkap dan hanya menjual barang berkualitas.
Jika anda tertarik dan berniat untuk melihat terlebih dahulu berbagai contoh barang yang di jual, anda bisa berkonsultasi lebih lanjut dengan menghubungi nomor yang tertera ata mengunjungi website www. al-husna.com
Bagaimana? Apakah anda tertarik membeli sekarang?
Segera Hubungi No. 087748302817





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jual Karpet Masjid Turki Per Roll Di Bantarjaya Bekasi Jawa Barat

Buka Puasa Di Masjid, Rasakan Sensasi Berbeda Jual KarpetMasjid Turki Per Roll Di Bantarjaya Bekasi Jawa Barat -   Bulan ramadhan ...